Hasil Liga Champions: Atletico Madrid Permak AC MilanMadrid – Memiliki harapan lolos yang tinggi ketika mengawali laga kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon semalam, AC Milan justru harus pulang dengan kepala tertunduk. Seperti dilansir The Guardian (Selasa, 11/3/2014), Rossoneri harus menerima kenyataan kalah 4-1 dari tuan rumah dan gagal lolos ke perempat final Liga Champions.

Tim besutan Diego Simeone sukses membuka skor saat laga baru berjalan tiga menit. Adalah striker andalan Atletico, Diego Costa, yang sukses mengkonversi umpan silang Koke. Abbiati pun tak berkutik. Milan sempat mendapat asa dari gol yang dilesakkan Ricardo Kaka di menit ke-27. Sayang justru saat bangkit Milan malah kebobolan lagi jelang babal pertama usai lewat Arda Turan.

Atletico mulai mendominasi laga di babak kedua. Sedikit demi sedikit hal ini menghapuskan semangat juang Rossoneri. Benar saja, gol bagi tuan rumah kembali tercipta di menit 71. Kini giliran Raul Garcia yang mengabadikan namanya di papan skor. Costa pun tak mau ketinggalan dengan mencetak brace nya di menit akhir pertandingan. Dengan kemenangan 4-1 ini Atletico sukses menyingkirkan wakil Italia terakhir dengan agregat 5-1 dan berhak ke fase perempat final. (Choirul Anam – www.harianindo.com)