Bayern Munchen: Toni Kroos Tak Akan ke Manchester United Munchen – Spekulasi mengenai nasib Toni Kroos di Allianz Arena memang belum berakhir. Gelandang serang Bayern Munchen dan Timnas Jerman ini menyatakan baru akan memikirkan masa depannya usai perhelatan Piala Dunia Brasil nanti. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 31/3/2014), sudah bukan rahasia lagi bahwa Manchester United yang notabene calon lawan Bayern di perempat final Liga Champions santa menginginkan jasa Kroos di Old Trafford. Manajer David Moyes pun terlhat sering menyaksikan langsung Kroos mengolah bola. Namun sepertinya keinginann Moyes akan dhalangi oleh manajemen Bayern.

Pasalnya keinginan Kroos untuk hengkang ke Liga Primer Inggris tak mendapat restu dari sang presiden klub, Karl-Heinz Rummenigge.

“Toni Kroos sudah kami pastikan akan tetap menggunakan jersey Bayern di musim depan,” tegas Rummengge ketika ditanyai oleh wartawan perihal kemungkinan Kroos hijrah ke United.

Kroos memiliki kemungkinan besar dimainkan oleh pelatih Pep Guardiola sebagai starting line up konmtra Manchester United Rabu dini hari nanti. Hal ini dipastikan karena Bayern tak dapat memainkan Thiago Alcantara yang tengah cedera. Laga nanti akan membuat Kroos menjadi sorotan di Old Trafford oleh media Inggris. (Choirul Anam – www.harianindo.com)