Hasil Liga Inggris: Trio Argentina Bawa Manchester City Kalahkan West Bromwich AlbionManchester – Manchester berhasil menorehkan kemenangan di Etihad Stadium malam tadi saat menjamu West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League pekan ke-34. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 21/4/2014), The Citizen sukses mencetak tiga gol yang secara kebetulan ketiga gol tersebut dicetak oleh tiga orang yang berbeda yang sama-sama berasal dari Argentina. West Brom hanya mampu membalas satu gol.

Zabaleta membuka skor di menit ketiga ketika tendangan Sergio Aguero rebound saat mengenai kiper Foster. Euforia Etihad semakin terasa ketika Aguero akhirnya berhasil mencetak gol. Kali ini melalui tendangan jarak jauh yang mengarah ke pojok kiri bawah dari gawang Foster. Euforia Etihad seakan berhenti sementara kala counter attack WBA menghasilkan gol Graham Dorrans. City 2-1 WBA.

Di menit 36, pemain Argentina ketiga City, Martin Demichelis, mampu mencetak gol ketiga yang semakin menjauhkan City dari kejaran tim tamu. Demichelis menyambut tendangan pojok Samir Nasri dengan sebuah tap-in. Gol ini menjadi gol terakhir dalam laga ini. Tak ada gol tambahan yang terjadi di babak kedua meski barisan penyerang The Citizen menjadi semakin ngotot untuk menambah keunggulan. Armada Manuel Pellegrini mash berada di peringkat ketiga di bawah Liverpool dan Chelsea. (Choirul Anam – www.harianindo.com)