Brendan Rodgers Merasa Yakin Untuk Perpanjang Kontrak di LiverpoolLiverpool – Brendan Rodgers dikabarkan merasa yakin untuk memperpanjang kontraknya bersama Liverpool dalam waktu dekat ini, setidaknya pada akhir musim nanti. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 26/4/2014), manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan jika dirinya siap untuk menandatangani kontrak baru di Anfield pada akhir musim nanti.

Walau tengah memimpin The Reds dalam puncak perburuan gelar Liga Primer Inggris, muncul rumor yang meragukan terkait masa depan manajer asal Wales tersebut. Hal tersebut lantaran hingga saat ini Rodgers belum juga menandatangani kontrak baru di Liverpool, meniliki masa kontraknya yang akan habis musim panas tahun depan. Selain itu ada juga kabar yang menyebutkan jika ada banyak klub lain yang mengincar jasa pelatih muda tersebut.

Namun Rodgers membantah rumor yang beredar dengan mengungkapkan jika hingga akhir musim nanti memang belum ada hal yang pasti, tapi pada satu titik dirinya yakin akan menandatangani kontrak baru bersama klub Merseyside merah. Rodgers mengaku bangga dengan pencapaiannya membawa evolusi pada Liverpool, yang menurutnya sudah jauh berkembang sejak dirinya pertama kali tiba di Anfield. Menurutnya Liverpool merupakan klub dengan sejarah besar dan membangun kembali klub ini untuk membuat supporter dan masyarakat luas senang adalah hal yang luar biasa.

Sebelumnya Rodgers didatangkan Liverpool pada Juni 2012 dan kontraknya akan habis pada musim panas 2015. Menilik keberhasilannya membawa Liverpool kembali ke ajang Liga Champions musim depan dan berada di ambang juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya sejak 1990, membuat banyak pihak percaya jika dirinya akan disodorkan kontrak baru oleh Liverpool. (Choirul Anam – www.harianindo.com)