Luis Suarez & Eden Hazard Sabet Gelar Pemain Terbaik & Peman Muda Terbaik Liga Inggris dari PFALondon – Luis Suarez dari Liverpool dan Eden Hazard dari Chelsea tengah berbahagia. Pasalnya keduanya baru saja diganjar penghargaan dari Professional Footballers’ Assocation (PFA). Seperti dilansir dari The Guardian (Selasa, 29/4/2014), Suarez yang tampl cemerlang bersama The Reds di Premier League musim ini mendapatkan penghargaan peman terbaik. Menjadikannya pemain non-Eropa pertama yang mendapatkannya.

Sementara Hazard yang terbukti menjadi tulang punggung armada Jose Mourinho dalam usia yang masih belia mendapatkan gelar pemain muda terbaik. Keduanya menghadiri ceremoni PFA di London kemarin.

Suarez menyisihkan dua nama kandidat pemain terbaik yang kebetulan merupakan kompatriotnya di Liverpool, Steven Gerrard dan Daniel Sturridge. Sementara Hazard yang merupakan gelandang serang Belgia berusia 23 tahun sukses menyisihkan Strurridge dan Luke Shaw dari Southampton.

Raihan ini diharapkan dapan menjadi lecutan bagi keduanya untuk berprestasi lebih jauh lagi. Suarez tengah berjuang untuk mempersembahkan gelar Liga Inggris bagi timnya sejak 1990 sementara Hazard juga sedang membantu The Blues untuk bisa menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)