Jadwal & Prediksi Chelsea VS Norwich City, Ajang PelampiasanLondon – Stamford Bridge akan kedatangan Norwich City pada Minggu malam nanti. Chelsea yang tengah terluka setelah disingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions pun butuh pelampiasan. Seperti dilansir dari The Telegraph (Sabtu, 3/5/2014), sembari menumpahkan kekecewaan ke Norwich, The Blues juga butuh menang untuk menjaga asa menuarai Premier League jika tak ingin mengakhiri musim 2013/14 dengan nirgelar.

Meski kesempatan menggondol piala Premier League milik Chelsea tidak sebesar Liverpool maupun Manchester City, armada Jose Mourinho pantang menyerah hingga saat terakhir. Kedua tim tersebut bisa saja terpeleset dalam laga sisa.

Mourinho kemungkinan besar akan mengistirahatkan Eden Hazard yang tampil kurang maksimal kala melawan Atletico karena memang masih belum fit. Sementara Petr Cech juga dikabarkan belum bisa diturunkan akibat cedera di bahu. Ramires juga mendapatkan sanks yang membuatnya melewatkan semua laga sisa di musim ini. Mohamed Salah yang bugar karena tidak bisa dimainkan di Liga Champions akan menjadi harapan di lini depan.

Sementara dari kubu tamu, Norwich dapat memainkan skuat terbaiknya minus Joseph Yobo yang menderita cedera betis. The Canaries memiliki modal buruk jelang laga ini karena sebelumnya dibantai Manchester United 0-4.

Harian Indo memprediksi Chelsea tidak akan kesulitan dalam menghadapi Norwich. John Terry cs akan memperoleh tiga poin dengan mudah dalam laga ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)