Palermo Akan Kembali Ramaikan Serie A Italia Musim DepanNovara – Palermo akhirnya berhasil meraih satu tiket promosi yang memastikan diri mereka untuk kembali meramaikan kompetisi Liga Serie A Italia musim depan. Seperti dilansir dari Football Italia (Sabtu, 3/5/2014), ketika melakoni laga tandang di Novara sebenarnya Rosanero hanya butuh tambahan satu poin atau hasil imbang untuk meraih tiket promosi kembali menuju kasta tertinggi sepakbola Italia, namun mereka justru mampu mencuri poin penuh dengan kemenangan 1-0, sekaligus menjadi kemenangan keenam yang mereka catatkan secara beruntun di pentas Serie B Italia.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, tak mampu menyembunyikan kegembiraannya dan mengaku sangat senang dengan kesuksesan yang diraih timnya agar bisa langsung kembali ke ajang Serie A yang sebelumnya terdegradasi pada musim lalu. Zamparini mengungkapkan jika dirinya senang dapat mengabulkan janji yang ia buat untuk membawa kembali Palermo ke pentas Serie A.

Keberhasilan ini ia dedikasikan untuk tifosi yang selalu setia mendukung Palermo meskipun menghadapi masa-masa sulit. Sekarang Palermo akan kembali membangun tim agar mampu tampil kompetitif di ajang Serie A musim depan, ini semua juga tak lepas dari sosok pelatih yang mampu memimpin skuat Palermo untuk tampil ciamik sepanjang musim ini, bahkan dalam delapan belas laga terakhir Serie B mereka sama sekali tak terkalahkan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)