Diego Ribas Bersiap Tinggalkan Atletico MadridMadrid – Nasib Diego Ribas yang terkatung-katung di Atletico Madrid sepertinya sudah menemui titik terang. Playmaker asal Brasil tersebut kemungkinan besar akan dilepas Atletico karena masa pinjamannya yang telah usai. Seperti dilansir dari Football Espana (Jumat, 9/5/2014), Diego telah dihubung-hubungkan ke beberapa klub seperti Besiktas dan Arsenal. Tawaran juga datang dari klub Brasil, Santos. Namun Diego yang saat ini berusia 29 tahun telah memberi isyarat jika masih ingin bermain di Eropa.

Diego dikabarkan tidak bahagia bermain di bawah arahan pelatih Diego Simeone. Syarat finansialnya untuk bertahan di Atletico pun tidak disanggupi oleh pihak klub. Pindah pada akhir musim adalah pilihan yang terbaik bagi mantan pemain Werder Bremen ini.

Diego sejatinya masih berstatus sebagai pemain klub Bundesliga, VfL Wolfsburg. Namun Wolfsburg juga dikabarkan tidak akan memperpanjang masa bakti sang pemain yang kadaluwarsa pada musim panas ini. Performanya yang apik bersama Wolfsburg membuat dirinya dilirik oleh Simeone dan dipinjam mulai awal paruh musim ini. Namun ternyata minat untuk terus memakai jasa Diego tidak bertahan lama di kubu Atletico. (Choirul Anam – www.harianindo.com)