Kaka Betah Bermain di AC MilanMilan – Mega bintang AC Milan, Kaka, enggan berkomentar saat ditanya seputar masa depannya di San Siro pada musim depan. Mantan pemain Real Madrid ini menyatakan jika dirinya masih betah bermain bersama I Rossoneri. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 9/5/2014), Kaka bisa saja memilih hengkang dari Milan karena dalam klausul kontraknya terdapat pasal yang mengizinkannya pergi meninggalkan Milan jika klub gagal berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Seperti yang kita ketahui, Milan telah dipastikan absen dari kompetisi tertinggi di Eropa tersebut. Jangankan bermain di Liga Champions, tujuh kali jawara Eropa ini bahkan belum pasti bermain di Liga Europa. Fakta ini terus memperkuat rumor yang mengatakan Kaka akan segera hengkang. Kontrak Kaka di Milan sebenarnya masih menyisakan satu musim lagi.

Namun Kaka mengaku jika dirinya merasa lebih dicintai saat mengenakan jersey Milan ketimbang klub lain. Apakah ini isyarat jika dirinya akan bertahan di San Siro setidaknya satu musim lagi? Patut dinantikan keputusan sang bintang pada akhir musim ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)