Jadwal & Prediksi Cardiff City VS Chelsea, Laga Penutup Musim Tanpa GelarCardiff – Usai dipastikan tanpa satupun gelar di musim ini, Chelsea hanya mengusung misi untuk mempertahankan gengsi saat harus bertandang ke marka Cardiff City pada Minggu malam nanti. Seperti dilansir dari The Telegraph (Sabtu, 10/5/2014), Cardiff yang juga sudah dipastikan terdegradasi juga tidak memiliki kepentingan apa-apa lagi selain prestise bisa mengalahkan skuat penuh bintang seperti yang dimiliki manajer Jose Mourinho ini.

Mourinho dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya. Namun tanpa dua nama penting seperti Peter Cech dan Oscar yang sedang mengalami masalah cedera. Ramires juga bakal absen karena tengah menjalani masa hukuman dari FA. Sementara kondisi tuan rumah sedang tidak baik. 4 pemain inti Cardiff termaduk Cala dan Kevin Theophile-Catherine tak dapat memperkuat barisan Cardiff. Beberapa nama juga diraguka tampil karena tidak dalam kondisi fit.

Laga ini akan menjadi perpisahan Ashley Cole yang tidak memperpanjang kontraknya bersama The Blues. Sementara Frank Lampard dan John Terry juga nampaknya akan cabut dari Chelsea karena sampai detik ini belum menentukan kepastian soal masa depannya. Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Chelsea karena para pemain akan tampil lepas tanpa tekanan apapun. (Choirul Anam – www.harianindo.com)