Vincenzo Montella Tegaskan Tak Akan Tinggalkan FiorentinaFlorence – Meskipun santer diberitakan AC Milan dan Juventus tertarik untuk mendatangkannya, namun Montella tetap ingin bertahan di Fiorentina. Pelatih La Viola itu mengungkapkan dirinya tidak akan meninggalkan kursi kepelatihan, kecuali pihak klub berkehendak lain.

Seperti dilansir dari Football Italia (Senin, 12/5/2014), mantan striker AS Roma tersebut tak henti-hentinya dikabarkan akan meninggalkan Artemio Franchi di akhir musim nanti, dengan AC Milan dan Juventus menjadi destinasi kepindahannya, menyusul masa depan Clarence Seedorf dan Antonio Conte yang masih belum jelas di dua klub tersebut.

Namun Montella, yang sukses membawa La Viola ke final Coppa Italia dan mengunci posisi empat besar Serie A musim ini, menegaskan tekadnya untuk tetap bertahan mengarsiteki Fiorentina untuk musim depan. Dia juga mengungkapkan kekecewaan karena gagal membawa timnya lolos ke ajang Liga Champions musim depan, Montella berasumsi jika cedera panjang yang dialami Giueseppe Rossi dan Mario Gomez di sepanjang musim ini menjadi faktor penting dalam kegagalan mereka menuai prestasi di musim ini. Tidak adanya Gomez dan Rossi memang membuat lini depan Fiorentina tak setajam saat putaran pertama musim ini, dimana Gomez dan Rossi masih berduet di lini depan sebelum mengalami cedera di akhir tahun lalu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)