BMW 7-Series Exclusive Edition Siap DIluncurkan Ke PasaranBerlin – Pabrikan mobil BMW belum lama ini mengumumkan rencananya untuk dapat mengenalan ke public mobil seri terbaru miliknya yaitu BMW 7-Series Exclusive Edition. Bahkan untuk saat ini, gambar beserta detail dari sedan mewah BMW ini resmi dirilis.

Seperti yang dikutip dari Inautonews, Senin (12/4/2014), bahwa pabrikan mobil yang berasal dari Jerman ini telah memproduksi sedan mewah ini dalam jumlah yang terbatas. Dimana seri terbarunya ini memiliki eksterior dan juga interior yang cukup menarik.

Dimana BMW 7-Series Exclusive Edition ini hadir dengan memiliki warna cat metalik dengan ekteriornya menggunakan velg ringan yang memiliki ukuran 19 inci. Untuk di bagian kabinnya, sedan ini menggunakan jok kulit Nappa, dengan dashboardnya dibungkus kulit. Sedangkan untuk jok kulit premium Merino dapat juga dijadikan sebagai alternative pilihan yang lainnya.

Sedan mewah ini memiliki dua versi yaitu versi wheelbase pendek dan juga wheelbase panjang. Sedangkan mesinnya masih menggunakan mesin 7-Series. Sayangnya untuk spesifikasi lengkapnya belum terkuak secara terinci. Namun jangan khawatir, rencananya pihak BMW akan melepaskan ke pasaran pada musim panas ini dengan rincian spesifikasi yang lengkap tentunya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)