Jadwal & Prediksi Persib Bandung VS Ajax Amsterdam, Tak GentarBandung – Persib dijadwalkan menghadapi juara Liga Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam, pada Rabu (14/5/2014) malam nanti. Pelatih Jajang Nurjaman yang membesut Maung Bandung pun mengegaskan jika timnya tidak akan gentar meladeni total football yang akan diterapkan klub periah empat kali juara Liga Champions tersebut. Jajang pun menjanjikan sepakbola menyerang meski sadar level Ajax jauh diatas mereka.

Pengalaman penting pernah dirasakan Persib kala melawan DC United. Saat itu Persib yang bermain bertahan justru tak mampu bermain maksimal. Jajang merasa jika Persib harus tetap menjalankan strategi yang biasa diusung dan telah menjadi ciri khas klub kebanggan publik Bandung tersebut, menyerang.

Sementara Pelatih Frank de Boer yang sebelumnya sempat menjajal Persija Jakarta mengaku jika kini timnya telah mendapatkan gambaran mengenai permainan klub Indonesia. Kondisi fisik dari Christian Poulsen dkk dipercaya kini menjadi lebih baik. Ajax pun siap mencatatkan hasil baik kala melawan Macan Kemayoran.

Harian Indo memprediksi Ajax yang mengusung formasi 4-3-3 akan mampu meladeni 4-3-2-1 dari Persib. Bahkan bisa jadi skor mencolok akan kembali terjadi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)