Inter Milan Pertimbangkan Rekrut Ashley ColeMilan – Inter Milan dilaporkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk menggaet Ashley Cole ke Giuseppe Meazza. Seperti yang telah diketahui, bek kiri Chelsea tersebut tidak memperpanjang kontrak dengan The Blues dan kini berarti sang pemain berstatus free transfer. Seperti dilansir dari Football Italia (Selasa, 13/5/2014), klub milik Erick Thohir ini akan bersaing dengan Manchester City dan United yang juga tengah tertarik merekrut Cole.

Ashley Cole baru-baru ini mengumumkan gantung sepatu dari Timnas Inggris setelah tak mendapat panggilan dari Roy Hodgson. Namun skill dan pengalaman pemain berusia 33 tahun ini akan sangat membantu Inter yang ingin bersaing di level yang lebih tinggi pada musim depan. Kendati sudah tak secemerlang dulu karena hanya menajadi starter di 15 laga bersama Jose Mourinho musim ini.

Inter yang kini memang tengah fokus dalam belanja pemain sepertinya selalu menarget pemain dari Liga Inggris. Sebelumnya I Nerazzuri sudah mendapatkan tanda tangan Nemanja Vidic dari MU. Selain Cole, Inter juga mengincar Edin Dzeko dari City dan Torres dari Liverpool. (Choirul Anam – www.harianindo.com)