Masa Depan Roberto Donadoni di Parma Akan Ditentukan Pertengahan JuniParma – Roberto Donadoni telah mengkonfirmasi bahwa masa depannya sebagai pelatih Parma akan ditentukan paling lambat pada pertengahan Juni esok. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 23/5/2014), Donadoni merasa yakin akan kembali diberi kepercayaan untuk kembali mengarsiteki Parma, seiring kesuksesannya musim ini yang secara mengejutkan mampu finis di urutan enam klasemen akhir Serie A Italia, sekaligus akan menjadi salah satu wakil Italia musim depan yang akan berlaga di kompetisi tingkat Eropa, lebih tepatnya Liga Europa.

Prestasi itulah yang membuat sang pelatih, Roberto Donadoni, yakin bahwa manajemen Il Gialloblu akan segera memperpanjang kontrak melatihnya yang habis di akhir musim ini. Donadoni mengungkapkan jika dirinya memiliki hubungan emosional yang mendalam dengan Parma, baik hubungan sosial dengan pemain, tifosi maupun dengan pihak manajemen klub, tak terkecuali dengan pemilik dan presiden klub yang merupakan para petinggi di jejeran manajemen.

Namun ia mengaku jika kepastiannya untuk kembali menjabat pelatih Parma musim depan akan tetap berada di tangan manajemen klub, lebih tepatnya keputusan akan segera ditentukan paling lambat pada pertengahan Juni nanti. Akan tetapi dengan catatan manis yang ia torehkan musim ini, kemungkinannya untuk tetap bertahan di kursi pelatih Parma sangat terbuka lebar. (Choirul Anam – www.harianindo.com)