Eeng Wiratmaja Akui Rogger Memakai Sejak Bangku Di SMUJakarta – Sudah beberapa bulan terakhir ini Rogger mendekam di balik jeruji di karenakan kasus narkoba yang ia alami.

Dan saat ini ibunda Rogger, Eeng Wiratmaja mengakui bahwa putranya ini sudah mengenal narkoba sejak Rogger masih belia dan masih berada di bangku SMU.

Eeng mengungkapkan saat di temui di Pengadilan Jakarta Timur, Senin(26/5/2014) bahwa sebagai seorang ibu Eeng berusaha untuk membuat anaknya keluar dari jerat narkoba. Akan tetapi sayang upayanya masih belum bisa membuahkan hasil.

Dalam kurun waktu empat bulan ini Rogger kembali masuk ke dunia narkoba, hingga akhirnya pihak kepolisian menemukannya dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam mobil yang ia kendarai.

Eeng selalu takut dengan pergaulan anaknya, dengan terjerat narkoba ini tentu saja sang anak sudah mulai mengalami kerusakan baik secara mental maupun kondisi kesehatannya.

Eeng merupakan ibunda yang sangat mengkhwatirkan kondisi anaknya, oleh karena itu Eeng meluangkan waktunya untuk menghadiri persidangan Rogger.

Meskipun waktu untuk bertemu Rogger sangat sedikit namun Eeng merasa sangat lega dirinya bisa melihat bagaimana kondisi anaknya sekarang. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)