Pepe Reina Akan Pastikan Masa Depannya Setelah Piala DuniaNaples – Pepe Reina, kiper Liverpool yang tengah dalam proses menjadi pemain permanen di Napoli, dikabarkan telah menutup peluang dirinya untuk bergabung dengan Barcelona ataupun Atletico Madrid. Seperti dilansir dari Football Italia (Selasa, 27/5/2014), kiper berkebangsaan Spanyol tersebut memilih untuk menentukan masa depannya bermain dimana setelah ajang Piala Dunia usai, yang pasti dirinya akan terlebih dahulu mendiskusikan masalah ini ke klub pemiliknya, Liverpool.

Selain Napoli yang ngebet untuk mempermanenkan status Reina sebagai pemain di San Paolo, sebelumnya Barcelona dan Atletico Madrid juga seringkali dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper berkepala plontos tersebut. Namun Reina menepis rumor yang menyebutkan dirinya akan kembali berkiprah di Spanyol, apalagi dengan dua klub papan atas, Barcelonda dan Atletico.

Menurutnya peluang untuk dirinya hijrah ke Barcelona secara matematis tidak masuk akal, karena mereka baru saja mendatangkan Ter Stegen, yang sudah pasti akan diplot menjadi kiper utama. Sementara hingga saat ini ia mengaku juga belum pernah melakukan kontak dengan pihak Atletico Madrid, walaupun begitu ia merasa yakin jika Los Rojiblancos saat ini masih akan dibuat frustasi memikirkan cara untuk dapat mempertahankan kiper Thibaut Courtois agar tidak kembali ke klub pemiliknya, Chelsea, yang juga tengah krisis pemain di posisi penjaga gawang menyusul cedera bahu Petr Cech. (Choirul Anam – www.harianindo.com)