Diego Costa Ingin Comeback Saat Uji Coba Lawan El SalvadorMadrid – Diego Costa yang masih dalam tahap pemulihan dari cedera berharap dapat segera pulih dan dapat melakoni laga comeback bersama timnas Spanyol saat akan menjalani laga uji coba melawan El Salvador pada pekan depan. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Minggu, 1/6/2014), striker Atletico Madrid tersebut memang tetap dimasukkan oleh Vicente del Bosque untuk mengisi lini depan Spanyol di Piala Dunia 2014 bersama dengan Fernando Torres, meskipun sejatinya sang striker belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Spanyol dijadwalkan akan melakoni laga uji coba terakhir melawan El Salvador di Maryland pada Sabtu esok, setelah sebelumnya berhasil menundukkan Bolivia 2-0 di Seville. Kala itu Costa memang belum dimainkan, namun setelah mulai ikut dalam sesi latihan di hari Minggu (1/6), striker yang mengemas 36 gol dari 51 penampilannya bersama Atletico musim lalu itu ingin segera turun bermain bersama Negara yang telah dipilihnya tersebut.

Costa mengaku senang dengan kesempatan yang dimilikinya untuk memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil, ia mengaku kondisinya saat ini semakin membaik. Hal itu memang terbukti setelah dirinya mulai terlihat dalam sesi latihan timnas Spanyol pada Minggu (1/6) kemarin di bawah arahan sang pelatih, Vicente del Bosque. (Choirul Anam – www.harianindo.com)