Borrusia Dortmund Resmi Dapatkan Top Skorer Serie A, Ciro ImmobileDortmund – Berakhir sudah spekulasi kemana striker Torino, Ciro Immobile, akan berlabuh di musim depan. Top skorer Serie A dengan 22 gol dalam 33 laga ini memilih Signal Iduna Park sebagai tujuan berikutnya. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 2/6/2014), Borussia Dortmund telah mengumumkan melalui situs dan jejaring sosialnya jika pemain Timnas Italia ini akan bergabung dengan armada Jurgen Klopp di musim depan. Immobile akan diikat dengan lima tahun kontrak.

Michael Zorc selaku direktur olahraga Dortmund mengakui jika Immobile adalah pemain depan yang fleksibel dan dinamis yang menarik perhatian dari salah satu liga terbaik Eropa. “Dengan kemampuannya yang luar biasa, ia cocok dengan kriteria kita,” ungkap Zorc puas.

Immobile akan diproyeksikan menjadi target man di depan untuk menggantikan Robert Lewandowski yang hijrah ke klub rival, Bayern Munchen. Banyak talenta muda Dortmund yang memilih pindah ke klub lebih besar, seperti Shinji Kagawa, Nuri Sahin, dan Mario Gotze. Meski Sahin kini justru kembali lagi ke klub lamanya dan justru lebih bersinar. (Choirul Anam – www.harianindo.com)