Bayern Munchen & Barcelona Berebut Aaron Ramsey London – Aaron Ramsey dikabarkan tengah dilirik oleh dua raksasa Eropa, Bayern Munchen dan Barcelona. Seperti dilansir dari Metro (Senin, 2/6/2014) gelandang Arsenal asal Wales ini diketahui tengah diamati oleh kedua klub tersebut sejak beberapa bulan terakhir. Di saat Barcelona ingin menambang kekuatan di lini tengah, Bayern juga sedang mencari pengganti Toni Kroos yang kontraknya hanya menyisakan 12 bulan lagi di Allianz Arena karena tidak memperpanjang kontrak.

Ramsey adalah salah satu alasan manajer Arsene Wenger mampu melupakan Cesc Fabregas. Kontribusinya di The Gunners sepanjang musim 2013/14 sungguh tak ternilai. Bahkan gol pemain berusia 23 tahun ini membawa Arsenal mengakhiri puasa gelar 9 tahun dengan menundukkan Hull City di Final Piala FA.

Mantan pemain Cardiff City ini juga salah satu andalan dari Timnas Wales selain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Wenger tentunya akan berusaha keras untuk mengamankan salah satu anak emasnya ini di Emirates Stadium karena Ramsey merupakan salah satu rencana jangka panjangnya bersama The Gunners. (Choirul Anam – www.harianindo.com)