Chelsea Hadiahi Eden Hazard No. Punggung 10London – Manajemen Chelsea telah memutuskan siapa pengguna nomor punggung 10 untuk musim depan. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 3/6/2014), Eden Hazard yang selama ini menggunakan nomor 17 akan menjadi pemain berikutnya yang menggunakan nomor 10 sepeninggal Juan Mata yang hijjrah ke Manchester United. Hazard yang kini menggunakan nomor punggung yang biasa diasosiasikan dengan pemain andalan ini mengaku senang. Secara tidak langsung hal ini menandakan jika Hazar akan bertahan di Stamford Bridge.

Pemain berpaspor Belgia ini memang tengah santer dibicarakan akan pindah ke Paris Saint Germain. PSG dikabarkan telah dua kali mengirimkan surat pengajuan untuk pembelian winger berusia 23 tahun ini.

“Ini adalah nomor favorit saya. Saya menggunaknnya di Timnas. Beberapa idola saya juga menggunakannya, seperti yang dipakai Zinedine Zidane. Saya harap ini akan membawa keberuntungan. Saya harap para fans senang melihatnya pada musim depan,” ujar Hazard.

Hazard telah mencetak 30 gol serta 34 assist sejak bergabung dengan The Blues pada 2012 silam. Ia terbukti merupakan pemain kunci London biru dan Jose Mourinho akan sangat merugi jika Hazard akhirnya hengkang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)