Yunita Lestari Temukan Pengganti Daus MiniJakarta – Yunita tidak butuh waktu lama untuk melupakan mantan suaminya, Daus Mini. Kali ini Yunita sudah tidak malu-malu menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria.

Yunita memang belum lama berstatus janda, namun saat ini ia sudah bisa dekat dengan pria bule berkebangsaan Inggris. Saat di jumpai di acara resepsi pernikahan Cinta Penelope di Mall Bellagio, Jakarta, Minggu (8/6/2014), Yunita mengakui bahwa pria yang datang bersamanya tidak lebih sebagai seorang teman biasa saja.

Yunita mengatakan bahwa ia hanya minta untuk di temani saat menghadiri resepsi pernikahan Cinta Penelope. Dengan tegas ia mengatakan bahwa hingga saat ini ia masih belum memikirkan untuk menjalin hubungan dengan pria manapun.

Pria yang menenami Yunita adqalah bule asal London, menurut pengakuan Yunita ia bekerja di bidang garmen dan tinggal di Singapura.

Meski ia menegaskan bahwa tidak ada hubungan special dengan pria tersebut, namun Yunita juga tidak membantah jika kelak ia bisa menjalin hubungan yang serius dengan lelaki tersebut.

Pria yang di akui hanya sebagai teman saja ini terus menggandeng mesra Yunita hingga acara usai, akan tetapi menurut Yunita itu adalah suatu hal yang lazim di lakukan sebagai seorang sahabat. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)