Motor Niaga ROda 3 Dilengkapi Water CoolerJakarta – Dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014, dari banyaknya produsen motor niaga roda 3 ada 1 produsen yang memamerkan keunggulan akan motor niaganya yaitu Nozomi. Dimana produk andalannya tersebut diberi nama Electra dan Srikandi 110.

Ketika ditemui wartawan harainindo di Jakarta Fair Kemayoran 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta,, Jumat (13/6/2014), Marketing Communication PT Nozomi Otomotif Indonesia, Natanael mengungkapkan bahwa dengan memiliki Water Cooler menjadi sebuah daya tarik tersendiri.

Karena sebenarnya teknologi ini sama sekali belum pernah digunakan oleh produsen motor roda 3. Diungkapkan bahwa Water Cooler system ini memiliki kapasitas kurang lebih sekitar 14 liter. Sehingga mesin dapat menjadi lebih dingin dan masih dibantu dengan sirip-sirip di mesin (air cooler).

Joko Rismanto sebagai Senior Corporate and Project Manager PT Nozomi Otomotif Indonesia, menambahkan bahwa motor niaga roda 3 ini juga masih banyak memiliki keunggulan. Diantaranya adalah bordes yang memiliki ukuran 2,5 mili, dengan lampu belakang LED, lampu depan kristal sehingga lebih terang dan hemat energi.

Sedangkan untuk suspensinya, mempunyai tabung hidrolik yang besar sehingga lebih nyaman ketika dikendarai serta memiliki rangka dimensi lebih besar dan kokoh dengan ukuran rangka 40×80 mm.

Jika Anda tertarik memilikinya, diungkapkan Joko bahwa harganya dapat bersaing dengan merek yang lainnya walaupun memiliki keunggulan tersendiri. Bahkan pihaknya juga menyediakan program cicilan dan ada subsidi sebsar Rp 500 ribu untuk DP dengan catatan hanya untuk pembelian disini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)