Napoli Bantah Rumor Transfer Gonzalo Higuain ke BarcelonaNaples – Napoli dikabarkan telah membantah rumor yang mengungkapkan jika mereka telah mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk menjual Gonzalo Higuain pada jendela transfer musim panas ini. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 15/6/2014), beberapa media Spanyol sebelumnya sempat memberitakan jika klub Catalan tersebut telah sepakat untuk memboyong striker berkebangsaan Argentina tersebut dari Serie A Italia, walaupun Higuain sebenarnya baru saja merasakan atmotsfer sepakbola Italia sejak musim panas tahun lalu.

Walaupun beberapa media Spanyol, seperti Marca, telah mengklaim telah terjadi kesepakatan transfer, Napoli segera menepis rumor tersebut lewat akun Twitter resmi mereka yang intinya mengatakan jika kabar tersebut merupakan informasi ngawur yang tak memiliki dasar yang kuat.

Namun ada beberapa media Spanyol yang memiliki pandangan lain, Sport misalnya, telah melakukan verifikasi terkait kabar transfer Higuain ke pihak manajemen Barcelona, yang hasilnya ternyata Higuain sama sekali tak masuk dalam rencana sang pelatih anyar Luis Enrique dan pihak Barcelona sama sekali belum melakukan kontak dengan pihak Napoli.

Saat ini sang pemain tengah bermain membela negaranya Argentina di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil, walaupun dinihari tadi ia hanya duduk di bangku cadangan saat Argentina mengalahkan Bosnia dengan skor 2-1. Musim lalu mantan pemain Real Madrid tersebut mencetak 24 gol untuk Il Partinopei di semua ajang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)