Perez Tertarik Dengan Performa Bale

4/06/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Gareth Bale

Gareth Bale

Madrid – Florentino Perez sebagai presiden Real Madrid yang baru dipilih akan melakukan beberapa langkah untuk memperkuat skuad Madrid. Bahkan saat ini Perez diindikasikan akan menggaet salah satu pemain Tottenham Hotspur.

Pemain yang ditaksir oleh Perez adalah Gareth Bale. Bahkan saat ini rumor akan masa depan Bale di Spurs hangat diperbincangkan. Memang saat ini ia dikaitkan dengan beberapa klub besar lainnya yang tertarik untuk meminangnya.

Namun Madrid adalah salah satu klub yang cukup santer diberitakan akan merekrut pemain yang berusia 23 tahun tersebut. Hal ini semakin diperkuat dengan tingkah laku Perez yang selama ini suka merekrut beberapa nama pemain besar dari berbagai penjuru dunia.

Terlebih lagi saat ini Perez telah dipilih sebagai presiden Madrid, sehingga memudahkan langkahnya untuk merekrut beberapa pemain pilihannya. Bahkan konon El Real telah menyiapkan dana sekitar 85 juta poundsterling hanya untuk menebus Bale.

Seperti yang dikutip dalam Sports Mole, Selasa (4/6/2013), Perez mengungkapkan kepada Punto Pelota bahwa sosok Bale memang salah satu pemain terbaik yang ada di Eropa. Bahkan Madrid tidak menampik adanya ketertarikan dengan Bale. Karena dengan menambah Bale dalam skuad Madrid maka hal ini akan menjadi kekuatan tambahan bagi Madrid. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me