Lewandowski Mengaku Pernah Berbicara Dengan Perez

Lewandowski

Dortmund – Robert Lewandowski yang saat ini masih menjadi bomber Borussia Dortmund mengakui bahwa dirinya pernah melakukan pembicaraan dengan Florentino Perez, Presiden Real Madrid. Dikatakan bahwa pertemuan tersebut terjadi ketika laga final Liga Chmapions di musim 2012-2013 telah usai.

Dimana pada saat itu, memang santer terdengar bahwa striket internasional yang berasal dari Polandia tersebut menjadi sasaran dari Los Blancos. Memang hal ini tidak lepas dari penampilan Lewandowski yang berhasil melakukan quattrick ke gawang Madrid pada saat laga semifinal Liga Champions.

Seperti yang dikutip dari Football-Espana, Minggu (25/8/2013), Lewandoski mengungkapkan bahwa memang ia pernah melakukan pembicaraan dengan Perez tepatnya di kantor yang ada di sebelah ruang ganti.

Pada saa itu striker yang berusia 25 tahun tersebut memang berbicara kepadanya terkait beberapa hal. Namun ia juga tidak mengatakan apapun kepadanya. Sebagai informasi bahwa Lewandowski sempat menjadi target bidikan Madrid. Sayangnya tidak terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak dan pada akhirnya Lewandowski tidak jadi bergabung dengan Madrid. (Tita Yanuantari – www.harainindo.com)