Jadwal & Prediksi Italia VS Uruguay, Menang Atau OutNatal – Partai hidup mati akan tersaji di Arena das Dunas, Kota Natal, Brasil, Selasa malam waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 24/6/2014), Uruguay harus menang dari Italia jika ingin mendampingi Kosta Rika ke babak selanjutnya. Sementara Italia hanya membutuhkan hasil imbang meski nantinya hanya menjadi runner up Grup D.

Namun adalah sebuah risiko yang amat besar jika Italia hanya mengincar hasil seri. Seperti yang kita ketahui, Uruguay memiliki sosok striker yang sangat bisa mengancam gawang Gianluigi Buffon, dia adalah Luis Suarez, top skorer Premier League 2013/14.

Uruguay dipercaya akan menggunakan formasi yang digunakan ketika mengalahkan Inggris. Namun Alvaro Pereira harus absen akibat kartu merah dan kemungkinan tempatnya akan diambil alih oleh Maxi Pereira.

Sementara Gli Azzuri akan kehilangan sosok Daniel de Rossi yang mengalami cedera kaki. Opsi menduetkan Ciro Immobile dan Mario Balotelli di depan bisa menjadi strategi jitu untuk meningkatkan serangan.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Uruguay yang tampil lebih meyakinkan dalam laga terakhirnya ketika membuat tim sekelas Inggris harus tersingkir. (Choirul Anam – www.harianindo.com)