Marshanda Perkarakan Ibunda ke Polisi Setelah Disekap di Rumah Sakit

4/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Marshanda Perkarakan Ibunda ke Polisi, Setelah Disekap di Rumah SakitJakarta – Marshanda dikabarkan telah melaporkan ibundanya, Riyanti Sofyan, ke pihak Kepolisian setelah mengaku dirinya telah disekap dan disuntik selama beberapa hari di rumah sakit.

Berdasarkan kabar yang dihimpun Harian Indo (Senin, 4/8/2014), hal tersebut dikonfirmasi oleh pengacara aktris dan penyanyi tersebut, OC Kaligis, yang membenarkan bahwa kliennya telah meminta perlindungan hukum di Polsek Menteng.

advertisement:

Menurut OC Kaligis, perkara yang diajukan Marshanda dikarenakan dugaan atas perampasan kemerdekaan kliennya. Singkat cerita pada tanggal 26 Agustus lalu Chacha –sapaan akrab Marshanda- dimasukkan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo oleh ibunya secara paksa dan ada beberapa preman yang ditugaskan untuk menjaga Marshanda selama dirawat di Rumah Sakit. Saat disekap itulah Chacha menghubungi OC Kaligis untuk meminta bantuan dan pengacara tersebut langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Menteng dan membebaskan Chacha dari penyekapan.

Kepada pengacaranya tersebut Chacha mengaku telah disuntikkan sesuatu oleh ibunya hingga pusing, kemudian dimasukkan ke Rumah Sakit.

Higga kini belum ada konfirmasi langsung dari Marshanda yang saat ini statusnya masih istri Ben Kasyafani tersebut. Sebelumnya Marshanda sempat menuai sensasi terkait keputusannya melepas hijab dalam, lalu apakah kasus ini ada kaitannya dengan hal tersebut? Kita tunggu saja pengakuan langsung dari Marshanda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery