Transfer Liga Jerman: Marco Reus Diperebutkan Manchester United dan Liverpool

7/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer Liga Jerman: Marco Reus Diperebutkan Manchester United dan LiverpoolDortmund – Harga klausul pelepasan Marco Reus yang diketahui tidak terlalu besar membuat banyak klub mengincarnya. Kini dua klub Inggris, Manchester United dan Liverpool, dikabarkan berebut bintang Die Borussien tersebut. Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 7/8/2014), memang belakangan diketahui Reus memiliki klasul pelepasan “hanya” 20 juta euro. Hal ini diungkapkan chairman Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge, yang segera menyulut ketegangan antara Dortmund dan Bayern. Bayern sendiri juga diketahui berminat memboyong Reus.

advertisement:

Reus tidak memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park yang berakhir pada 2016. Ini berarti klub manapun yang mau membayar transfer fee sesuai yang tertera di kontrak Reus berhak mengadakan negosiasi dengan sang pemain.

Reus bergabung dengan Dortmund pada 2012 setelah empat musim membela Borussia Moenchengladbach. 30 gol telah dilesakkannya dalam 62 penampilan bersama skuat Jurgen Klopp. Sayang impiannya menjadi kampiun Piala Dunia harus sirna karena cedera yang membuatnya ditarik dari skuat Die Nationalmannschaft yang berlaga di Brasil. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery