Jadwal & Prediksi Parma VS AC Milan, Debut Fernando Torres

advertisement:


14/09/2014

Jadwal & Prediksi Parma VS AC Milan, Debut Fernando TorresParma – Laga menarik akan tersaji di Giornata kedua Serie A Minggu malam nanti. Parma akan menjamu AC Milan di Ennio Tardini. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Sabtu, 13/9/2014), dua kekalahan dari Parma yang diderita Rossoneri pada musim lalu tentunya akan membayangi penampilan Milan malam nanti. Tugas berat bagi pelatih anyar, Filippo Inzaghi, untuk meramu Milan setidaknya sebagik di dua giornata sebelumnya.

Fernando Torres akan menjadi sorotan karena menjalani debutnya setelah didatangkan dari Chelsea. Selain itu Pippo, panggilan akrab Inzaghi, juga akan dibantu oleh kembalinya Mattia de Sciglio dan Philippe Mexes dari hukuman akibat akumulasi kartu. Keisuke Honda akan kembali diplot sebagai central serangan Rossoneri untuk usahanya mencuri tiga poin dari tuan rumah.

Baca juga:
Transfer Liga Italia: Erick Thohir Tegaskan Inter Milan Tidak Akan Lepas Mateo Kovacic
Transfer Liga Italia: Suso Sepakat Gabung AC Milan

Meski hasil di giornata pertama cukup mengecewakan bagi tuan rumah, tim besutan Roberto Donadoni tentu tak mau dipermalukan Milan di hadapan pendukung sendiri. Diatas kertas skuat yang akan dipakai Parma seharusnya bisa mengatasi perlawanan tim tamu. Jonathan Biabiany yang sukses memporak-porandakan Milan di musim lalu akan menjadi tumpuan untuk memberikan umpan terbaik bagi Antonio Cassano.

Menilik dari sejarah dan kondisi skuat kedua tim. Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir imbang. Satu poin adalah hasil yang pantas. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery