Jadwal & Prediksi Juventus VS Cesena, Pantang Meremehkan

advertisement:


24/09/2014

Jadwal & Prediksi Juventus VS Cesena, Pantang MeremehkanTurin – Juventus akan melakoni laga kandang di lanjutan Serie A giornata 4 pada Kamis (25/9/2014) dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari Sports Mole (Selasa, 23/9/2014), meski lawan yang dihadapi “hanya” Cesena, armada Massimiliano Alegri pantang meremahkan dan harus tetap fokus dalam misinya mengamankan tiga angka. Pasalnya Cesena memiliki potensi kejutan seperti kala tim promosi ini menundukkan Parma 1-0 di laga perdana.

Namun tuan rumah juga didukung oleh stabilnya performa mereka dalam empat laga awal musim ini. Carlos Tevez cs selalu menang di empat laga sebelumnya dan bahkan tanpa kebobolan satu gol pun. Kembalinya Giorgio Chiellini dan Arturo Vidal juga semakin memperkuat kekuatan Si Nyonya Tua.

Baca juga:
Hasil Liga Italia: Juventus Unggul Tipis Atas AC Milan
Jadwal & Prediksi AC Milan VS Juventus, Penuh Bara Api Rivalitas

Di sisi lain, pelatih Cesena, Pierpaolo Bisoli memili tugas yang cukup berat untuk mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya. Di pertandingan sebelumnya kontra Empoli, Cesena yang unggul dua gol di babak pertama harus menerima kenyataan mengakhiri laga dengan hasil seri. Tentunya bukan modal bagus jelang laga menghadapi tim sekaliber Juventus.

Harian Indo memprediksi Juventus dapat mengamankan tiga poin di kandang. Diatas kertas pasukan Allegri bisa mengatasi perlawanan Cesena. Dengan syartat konsentrasi penuh dan jangan terlena. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery