Harga Printer Epson L210 November 2014Jakarta – Fungsi sebuah printer bagi sebagian besar orang terutama bagi para pelajar, mahasiswa dan para pekerja kantor serta sebagainya, tentu saja sangat berperan cukup vital atau penting sekali. Guna menunjang segala aktivitas atau kegiatan mereka yang sedang dijalani. Sebab printer ini berfungsi untuk mencetak sebuah file atau data-data penting yang mereka butuhkan , guna menunjang segala aktivitas mereka agar berjalan dengan baik dan lancar.

Banyak sekali jenis merk printer yang ada didalam tanah air, dengan menawarkan segala keunggulannya masing-masing guna memikat hati para konsumennya. Dan salah satu merk printer yang terbilang cukup laris dan banyak digunakan oleh berbagai macam kalangan adalah printer merek Epson. Salah satu type dari printer ini yang akan kita bahas atau kupas mengenai spesifikasi yang ada didalamnya adalah Printer Epson  L210 plus juga dengan Harga Printer Epson  L210 November 2014 saat ini.

Untuk desain atau tampilan body pada printer ini terlihat cukup keren dan menawan, dan bodynya pun berdesain minimalis. Sehingga tidak terlalu memakan banyak tempat ketika diletakkan. Printer milik Epson ini mamapu mencetak sebuah file hitam putih hingga 27 ppm, sedangkan untuk file berwarna hingga 15 ppm. Resolusi kualitas gambar yang mampu dihasilkan adalah  5760 x 1440 dpi, sehingga hasil cetakan anda tersebut terlihat tajam dan berkualiats hasilnya.

Selain berfungsi sebagai mesin pencetak, printer ini juga bisa digunakan sebagai mesin fotocopy dan scan. Dengan kapasitas sensornya sebesar 600 x 1200 dpi, dan akan menghasilkan hasil scan yang tajam dan menawan. Kemudian untuk fotocopya sendiri printer ini mampu melakukannya hanya dalam 5 detik untuk dokumen hitam-putih serta 10 detik saja untuk sebuah dokumen yang berwarna.

Berat bobot dari printer milik Epson ini sendiri sebesar 4.4 kg. Dengan memiliki ukuran 47.2 x 30 x 14.5 cm. Hanya ada satu buah warna yang disediakan untuk Printer Epson  L210 ini. yaitu dengan bekal warna hitam saja. Sedangkan untuk Harga Printer Epson  L210 November 2014 ini dibanderol degan kisaran harga sekitar Rp.1.8 jutaan, dengan harga secondnya sekitar 1,3 sampai 1,4 jutaan.

(Raditya Satya – harianindo.com)