Azus Zenfone 4, Smartphone Ciamik Dengan Prosesor Intel Atom z2520 Dual Core 1.2 GHzJakarta – ponsel pintar ini memang sengaja didesain apik sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan pasar perangakat pintar yang ada di kelas entry level. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari Azus Zenfone 4 ini, dengan spsesifikasi yang cukup mumpuni ponsel pintar ini masih dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Dari bebearapa situs online yang terpercaya, Azus Zenfone 4 dibankderol dengan harga Rp 1 juta sedangkan untuk harga bekasnya adalah Rp 800 ribuan. Lantas apa saja yang ditawarkan dari ponsel cantik dengan harga yang cukup kompetitif ini.

Ponsel dengan vendor pabrikan asal Taiwan ini hadir dengan layar sentuh 4 inc dengan resolusi layar mencapai 480 x 800 pixel. Guna memberikan ketajaman dan kejernihan pada layarnya perangkat ini sudah terpasang teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 233 ppi serta lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Pada sektor dapaur pacunya, Azus Zenfone 4 mengusung kemampuan prosesor Intel Atom Z2520 dual core dengan kecepatan clock hingga 1,2 GHz dan RAM sebesar 1GB. tak cukuo sampai disitu, perangkat ini juga dibekali internal memori sebesar 4GB dengan tambahan slot microSD up to 64GB.

Turut tak ketinggalan kamera belakang dengan kemampuan 5 MP turut disematkan pada ponsel pintar ini serta kamera depan yang siap mengakses panggilan video. (Raditya Satya – harianindo.com)