Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 6 Januari 2015Jakarta – Perusahaan asus kini telah banyak menge;uarkan produk barunya dengan bentuk gadget yang menawarkan spesifikasi yang unggul dan tidak kalah dengan vendor- vendor besar yang lain. Salah satu smartphone unggulan dari asus adalah asus zenfone 6.

Ponsel ini memiliki lebar layar 6 inci dengan teknologi layar panel IPS, dilengkapi juga dengan pelindung layar berteknologi corning gorillah glass 3. Untuk sistem operasi yang dimilikinya ponsel cerdas ini menggunakan OS Android v4.3 (jelly bean). Untuk dapur pacu yang dimilikinya, smartphone ini  menggunakan dual core yang memiliki laju hingga 2 ghz, Didukung dengan 2 gb RAM.

Untuk ruang penyimpanan dari samrtphone ini sebesar 8 gb memory internal dan masih bisa diekspansi dengan memory eksternal hingga 32 gb. Smartphone cerdas ini juga menawarkan kualitas kamera yang sudah mumpuni, dengan 13 mp kamera utama dan 2mp kamera depan. Tentunya smartphone ini memberikan hasil gambar yang cukup bagus. Untuk daya baterai yang dimiliki oleh asus zenfone 6 ini sebesar 3230 mAh. Cocok digunakan bagi mereka yang memiliki banyak aktifitas.

Sementara itu untuk harga di akhir januari 2015 ini, asus zenfone 6 masih dihargai sebesar Rp. 2,900,000 untuk harga baru, sementara untuk bekas dihargai Rp.2,400,000. Itulah informasi harga dari asus zenfone 6. (Raditya Satya – www.harianindo.com)