Seoul – Setelah menyelesaikan proses syuting dari serial drama “Reply 1988”, para bintang drama tersebut pun melakukan liburan ke destinasi wisata yang eksotis. Phuket, Thailand, menjadi pilihan mereka untuk melepas kepenatan setelah membawa Reply 1988 sukses di dunia hiburan Korea Selatan,.
Artis Korea Lee Il Hwa dan Park Bo Geum Kepergok Lagi Liburan Bareng di Phuket
Berkaitan dengan liburan itu, sejumlah foto aktris Lee Il Hwa dan aktor Park Bo Geum mulai banyak beredar di jagad maya. Dari penelusuran Harian Indo, (Jumat (22/1/2016), foto tersebut diduga diambil secara amatir oleh fans artis Korea tersebut yang kebetulan memergoki mereka sedang bersantai di kawasan Phuket, Thailand.
Artis Korea Lee Il Hwa dan Park Bo Geum Kepergok Lagi Liburan Bareng di Phuket
Dari foto tersebut, tampak sekali bahwa usia seperti tak bisa melunturkan kecantikan Lee Il Hwa. Meski telah berusia 45 tahun, aktris ini masih terlihat sangat cantik dengan tubuh yang demikian molek layaknya anak muda.

Mengenakan kaos putih dan celana pendek, hitam, Lee Il Hwa terlihat cantik dan imut.

Penampilan ini tentu berbeda dengan ketikaia menjalani perannya di Reply 1988, dimana Lee Il Hwa lebih sering berdandan ala ibu-ibu dengan wig rambut bergelombang pendek yang sangat khas dengan tante-tante Korea di era 1980-an.

Sementara itu, Park Bo Geum tampil dengan kacamata hitam, berkaos longgar putih, serta topi dan celana pendek biru. Baik Lee Il Hwa maupun Park Bo Geum sama-sama mengenakan sandal santai yang kasual.
Artis Korea Lee Il Hwa dan Park Bo Geum Kepergok Lagi Liburan Bareng di Phuket
Meski sejatinya liburan ini dijalani oleh hampir semua pemain dan pendukung Reply 1988, foto-foto mereka tak sempat terekam fans. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)