Home > Unik > Lucu > Meme Lucu Menanti THR Mulai Bertebaran di Medsos

Meme Lucu Menanti THR Mulai Bertebaran di Medsos

Jakarta – Lebaran memang akan datang sebentar lagi dan oleh karena itu para karyawan ataupun pekerja pun menantikan Tunjangan Hari Raya (THR) yang biasanya diberikan oleh perusahaan. Mereka pun biasanya akn menunggu serta berharap cairnya dana THR ini yang bisa digunakan untuk mudik ataupun belanja keperluan untuk hari raya Idul Fitri.

Meme Lucu Menanti THR Mulai Bertebaran di Medsos

Oleh karena itu, berbagai meme lucu pun langsunng banyak bertebaran di media sosial mengenai penantian turunnya THR ini. Salah satunya adalah meme lucu bergambar Rhoma Irama ini yang mana emme ini diambil pada saat dulu dirinya memainkan peran dalam sebuah film yang cukup tenar di jamannya dulu.

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun facebook bernama Arief Reef Setiawan, Jumat (24/6/2016), dirinya mengunggah meme lucu bergambar Rhoma Irama itu. Atas postingan yang dishae ke facebook itu banyak like dan komentar yang muncul dari para followersnya. Penasaran dengan foto meme lucu itu? berikut adlaah gambarnya:

Meme Lucu Menanti THR Mulai Bertebaran di Medsos

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Pilih Telah Tetapkan Saldi Isra sebagai Hakim MK

Ditanya Netizen, Jokowi Ternyata Tak Tahu Naruto

Jakarta – Melalui hastag #JokowiMenjawab episode kedua, sejumlah pertanyaan dari para netizen banyak yang masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis