New York – Siapa yang tidak mengenal Britney Spears. Dia adalah seorang penyanyi yang cantik dan memiliki bodi seksi. Nah, ada kabar gembira dari Britney. Kabarnya, kehidupan penyanyi cantik tersebut bakal diangkat dalam sebuah film biografi televisi dengan judul Britney.

Wow, Keseharian Britney Spears Bakal Dijadikan Film

Lifetime, sebuah jaringan Amerika Serikat yang menargetkan kalangan perempuan, pada Rabu mengatakan, mereka telah menyetujui pembuatan film berdurasi dua jam yang mengisahkan kehidupan Spears, yang akan ditayangkan tahun depan.

Sebagaimana diberitakan AFP pada Kamis (25/8/2016), Spears yang merupakan salah satu musisis paling diakui di generasinya, akan diperankan oleh Natasha Bassett seorang aktris dari Australia, kata perwakilan Lifetime.

Basset, yang memulai kariernya saat masih anak-anak, muncul sebagai artis cilik era 1950-an dalam film karya Coen Brothers “Hail, Caesar!”.

Sementara itu, Lifetime mengatakan “Britney” akan mengisahkan kehidupan Spears (34) mulai dari masa kecilnya di Louisiana, tempat bakatnya ditemukan.

Spears menjadi salah satu bintang paling sukses pada 1990-an, merajai puncak tangga lagu dengan lagu-lagu yang enak didengar.

Namun, kariernya tenggelam dengan cepat di tengah kehidupan pribadinya yang berantakan, termasuk putusnya hubungan asmara dengan bintang Justin Timberlake, perpisahan dari dua pernikahan pada 2005 dan tertangkap kamera hampir menjatuhkan salah satu anaknya dari pangkuannya sambil menyetir. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)