Home > Hiburan > Gosip > Putus Dengan Pacar, Nikita Willy Ungkapkan Tidak Terlalu Galau

Putus Dengan Pacar, Nikita Willy Ungkapkan Tidak Terlalu Galau

Jakarta – Hubungan asmara Nikita Willy dengan pengusaha restoran asal Bali, Tutde telah berakhir. Keduanya sepakat untuk menjalin hubungan persaudaraan.

Putus Dengan Pacar, Nikita Willy Ungkapkan Tidak Terlalu Galau

Meski demikian, hal ini tak membuat Nikita galau layaknya wanita yang putus cinta pada umumnya. Dia masih fokus menjalani karier sebagai artis.

”Saya lihat enggak (galau) sih, karena kita ada grup chatting keluarga. Kita selalu menguatkan Nikita dan dia sabar,” ujar Yora.

Nikita dan Tutde sama-sama sibuk menjalani aktivitas sehari-hari. Keputusan ini dinilai tepat, karena keinginan keduanya. “Mereka masih berteman, enggak ada berantem-berantem,” ujar Yora.

Berbeda dengan pasangan muda lainnya, jika putus saling memblokir media sosial, tidak dengan Nikita. Dia dan Tutde masih saling mengikuti media sosial satu sama lain. Nikita tak menghapus foto mantan kekasihnya itu di Instagram.

”Nikita juga sekarang masih syuting terus, stripping terus. Enggak kelihatan galau, karena syutingnya padat,” ungkap Yora. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luna Maya Bakal Comeback ke Dunia Akting Tahun Depan

Jakarta – Mantan kekasih Ariel “Noah” tahun depan akan kembali ke dunia akting. Bahkan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis