Home > Hiburan > Gosip > Pengisi OST Moonlight Tampik Isu Berkencan dengan Musisi Ini

Pengisi OST Moonlight Tampik Isu Berkencan dengan Musisi Ini

Seoul – Baru-baru ini, musisi Ben sempat diisukan berpacaran dengan musisi sekaligus penulis lagu 40. Media mengungkap kalau keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama 6 bulan.

Pengisi OST Moonlight Tampik Isu Berkencan dengan Musisi Ini

Tak hanya itu, Ben dan 40 pun disebut-sebut ketahuan kencan di sekitar Seoul pada musim panas tahun ini. Kabar yang beredar dengan cepat itu akhirnya juga sampai ke telinga agensi.

Sayangnya, agensi Ben mengungkap kalau artisnya dan 40 hanya teman biasa. Menurut mereka, Ben dan pelantun “Sing the Spring” ini menjadi dekat karena pernah membuat musik bersama. Namun keduanya sama sekali tidak ada hubungan apa-apa.

Senada dengan Ben, agensi 40 juga membantah isu tersebut. “Rumor ini muncul karena mereka sangat dekat dan sering ketemu. Tapi aslinya mereka tidak berkencan,” tambah agensi pada Kamis (8/12/2016).

Sejauh ini, Ben dikenal dengan suara emasnya membawakan OST drama populer seperti “Producer”, “Oh My Venus”, “Another Oh Hae Young” hingga “Moonlight Drawn By Clouds”. Sementara itu, 40 juga menerima banyak perhatian publik berkat lagunya seperti “Please Take My Love Letter”, “Soul”, “Counting Stars” dan “Sing the Spring”. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis