Home > Olahraga > Balap > Vinales Dipredikasi Bakal Berjaya Bersama Yamaha

Vinales Dipredikasi Bakal Berjaya Bersama Yamaha

Brescia – Maverick Vinales siap mengaspal dengan Movistar Yamaha di MotoGP 2017. Dia pun diprediksi bakal membikin gebrakan. Hal tersebut telah dibuktikan dengan performa yang luar biasanya di dua sesi coba pramusim.

Vinales Dipredikasi Bakal Berjaya Bersama Yamaha

Maverick Vinales

Setelah sebelumnya mampu menjadi pembalap dengan catatan waktu terbaik dalam sesi uji coba di Sirkuit Sepang, Vinales kembali melakukan hal sama dalam uji coba di Australia. Dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Philip Island tersebut, ia kembali mencatatkan waktu terbaik

Dengan situasi tersebut, wajar jika Vinales pun disebut-sebut banyak kalangan sebagai salah satu kandidat juara dunia MotoGP tahun ini. Adalah legenda MotoGP, Giancomo Agostini, yang mengamini pernyataan tersebut.

“Saya merasa bahwa Maverick sangat hebat. Ia masih berusia sangat muda dan belum mempunyai banyak pengalaman, namun bisa sangat cepat. Saya bisa bayangkan apa jadinya bila ia sudah memiliki pengalaman nanti,” ucap Agostini sebagaimana diberitakan MCN News pada Rabu (22/2/2017).

“Saya merasa Maverick mempunyai peluang yang sangat besar untuk meraih gelar dunia, meski saat ini bakal sulit. Ia harus menghadapi tiga pembalap lain yang sama kuatnya, yakni Marc (Marquez), Vale (Rossi) dan Jorge (Lorenzo),” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tidak Mampu Lampaui Mercedes, Franz Tost Berharap Ada Regulasi Kekuatan Mesin

Tidak Mampu Lampaui Mercedes, Franz Tost Berharap Ada Regulasi Kekuatan Mesin

Berlin – Superioritas Mercedes di Formula 1 memang terlihat jelas. Dalam beberapa tahun terakhir tak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis