Home > Teknologi > Internet > Status WhatssApp Kini Dapat Dipasang Foto atau Video

Status WhatssApp Kini Dapat Dipasang Foto atau Video

Jakarta – Bagi pengguna WhatsApp (WA), kini telah tersedia fitur baru yang memungkinkan untuk menambahkan foto, video, atau gif pada update status.

Status WhatssApp Kini Dapat Dipasang Foto atau Video

Namun demikian, penambahan fitur yang membuat status menjadi ‘lebih berwarna’ ini hanya bertahan selama 24 jam sebelum hilang secara otomatis. Mirip seperti di Snapchat.

Penambahan foto dan video tersebut dimungkinkan dengan adanya tab Status yang terletak di antara tab Chats dan Calls. Dengan menekan tab ini, penggunan dapat melihat status para pengguna WA lainnya di kontak atau membuat status sendiri.

Lantas bagaimana cara membuat status dengan ‘gaya baru’ ini?

Pengguna tinggal menekan ikon kamera yang ada di sisi paling kiri yang kemudian langsung mengarah ke kamera. Bisa juga dengan menekan ikon lingkaran dengan tanda tambah di sisi kanan atas saat pengguna mengakses tab Status.

Untuk menambah video, tekan tombol kamera lebih lama. Sedangkan untuk status foto, cukup tekan tombol kamera sekali.

Pengguna juga bisa memberikan komentar bagi status pengguna lainnya. Atau bila tidak ingin melihat update status dari yang lain, pengguna tinggal menekan pilihan Mute.

“Fitur status yang baru dan ditingkatkan ini memungkinkan kalian melakukan update pada teman yang menggunakan WhatsApp dengan cara yang sederhana dan fun. Dari kami semua di WhatsApp, kami berharap kalian menikmatinya,” kata CEO dan pendiri WhatsApp, Jan Koum.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chipset Exynos 9 Proses 10nm Akan Menjadi Pesaing Berat Snapdaragon 835

Chipset Exynos 9 Proses 10nm Akan Menjadi Pesaing Berat Snapdaragon 835

Jakarta – Samsung memang serius dalam mengembangkan chipset miliknya, dan chipset Exynos milik Samsung kini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis