Home > Ragam Berita > Nasional > Akun Chicohakim Dituding Sering Sebarkan Fitnah Tentang Anies

Akun Chicohakim Dituding Sering Sebarkan Fitnah Tentang Anies

Jakarta – Yupen Hadi selaku bagian dari tim kuasa hukum Anies Baswedan menyebut jika akun Twitter @chicohaki, telah berulang kali memfitnah kliennya. Teranyar, dia mencuit dengan menyebut pasangan dari calon wakil gubernur Sandiaga Uno itu memiliki istri simpanan.

Akun Chicohakim Dituding Sering Sebarkan Fitnah Tentang Anies

Tim Kuasa Hukum Anies Baswedan

“Berkali-kali (memfitnah), ini dia juga bilang Mas Anies adalah muslim abal-abal, tapi kita enggak lapor. Tapi karena ini di-mention langsung Twitter Mas Anies maka Mas Anies merasa terganggu sekali,” ujar Yupen usai melapor di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Yupen menambahkan, Anies tak dapat mentolerir fitnah yang terbaru karena susah dianggap keterlaluan, sehingga memberikan kuasanya kepada Yupen untuk melaporkan akun bersangkutan.

“Ini orang punya motif tertentu, punya motif menyakiti, sehingga tidak bisa dibiarkan. Ada atau tidak ada (kaitannya dengan pilkada) ini pelanggaran pidana maka harus diurus secara pidana,” ujarnya.

Yupen menegaskan, kliennya selaku korban fitnah tidak menutup komunikasi terhadap pemilik akun @chicohakim, apabila mempunyai niat baik untuk meminta maaf secara terbuka kepada Anies.

Baca juga: Ahok Klaim Dirinya Mendapat Dukungan Gus Dur Sejak Dulu

“Kita tidak menutup diri, bila yang bersangkutan jantan dan merasa laki-laki, merasa perlu minta maaf kita buka komunikasi,” tukasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wakil Ketua DPR Imbau Masyarakat Mengambil Hikmah dari Kasus Ahok

Dubes Inggris dan PBB Turut Soroti Vonis Ahok

Jakarta – Reaksi dunia internasional terus mengalir menanggapi vonis hukuman dua tahun penjara terhadap Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis