Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Rahasiakan Hasil Pertemuan Tertutup dengan Relawan Lugas

Sandiaga Rahasiakan Hasil Pertemuan Tertutup dengan Relawan Lugas

Jakarta – Sandiaga Uno dikabarkan melakukan pertemuan tertutup. Pertemuan tersebut berlangsung antar calon wakil gubernur DKI Jakarta tersebut dan relawan Lu Gue Agus Sylvi (Lugas). Berdasar informasi, acara itu diselenggarakan di di Restoran Fukuten, Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

Sandiaga Rahasiakan Hasil Pertemuan Tertutup dengan Relawan Lugas

Sandiaga Uno

Lugas merupakan kelompok relawan berlatar belakang pengusaha di bidang alat berat, jasa konstruksi, dan retail, yang mendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta.

Usai pertemuan, Sandiaga mengatakan, pertemuan digelar tertutup karena keinginan dari para relawan. “Jadi teman-teman tidak merasa nyaman karena putusan Agus-Silvy belum final dan putusan DPP (partai) juga belum,” kata Sandiaga.

Sandiaga menuturkan, relawan Lugas sebagian besarnya adalah simpatisan dari beberapa partai. Menurut Sandiaga, mereka tak ingin mendahului keputusan partai terkait dukungan pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Baca juga: PKB Angkat Bicara Terkait Isu Partai Islam yang Dukung Ahok

“Pertemuan tak ada dirahasiakan dan permintaan wajar,” kata Sandiaga.

Dalam pertemuan tersebut, ada tiga pesan yang disampaikan relawan Lugas kepada Sandiaga, yakni permintaan kemudahan bisnis di Jakarta, pelibatan pengusaha besar dalam pembukaan lapangan pekerjaan, dan kampanye yang tak memecah belah warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Amerika Serikat, #SkipChallenge Sudah Merenggut 82 Nyawa

Di Amerika Serikat, #SkipChallenge Sudah Merenggut 82 Nyawa

Jakarta – Para orang tua dan pengajar di Tanah Air belakangan ini dihebohkan dengan maraknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis