Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Perkenalkan Program OK OCE Kepada Investor, Ini Respon Mereka

Sandiaga Uno Perkenalkan Program OK OCE Kepada Investor, Ini Respon Mereka

Jakarta ā€“ Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku bahwa para investor sangat tertarik dengan program DP rumah 0 persen dan OK OCE yang ia sampaikan di hadapan forum investor CLSA (Credit Lyonnais Securities Asia), yang berbasis di Hong Kong.

Sandiaga Uno Perkenalkan Program OK OCE Kepada Investor, Ini Respon Mereka

“Yang paling menjanjikan adalah program rumah dengan DP Rp 0. Dan mereka bilang di China, dan juga di Singapura, menyatakan memang sudah sangat lazim,” ujar Sandiaga di Merah Delima Resto, Jalan Aditiawarman No. 47, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Para investor justru heran mengapa program DP rumah 0 persen baru dicanangkan di Jakarta, karena program ini sudah diterapkan di banyak negara, seperti di China dan Singapura.

“Yang kedua, program OK OCE, dia bilang belum pernah ada program inovasi kewirausahaan yang bisa secara sukses diluncurkan dalam proses politik,” sebut Sandiaga.

Dalam kesempatan bertemu dengan investor, Sandiaga Uno juga menceritakan bagaimana sebagai pengusaha ia juga berjuang dari bawah.

“Saya cerita mengenai garasi inovasi, saya cerita mengenai kredit khusus untuk perempuan yang sudah terbukti di beberapa negara berjalan dengan baik,” kata Sandiaga.
(samsul arifin ā€“ www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Ternyata Ahok Gemar Nonton Film Ini Di Waktu Kecil

Wah, Ternyata Ahok Gemar Nonton Film Ini Di Waktu Kecil

Jakarta – Baru-baru ini, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membeberkan sebuah pengakuan terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis