Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Percaya Lagi Dengan Ahok, Organisasi Buruh Dukung Anies-Sandi

Tak Percaya Lagi Dengan Ahok, Organisasi Buruh Dukung Anies-Sandi

Jakarta – Sejumlah buruh yang tergabung dalam Koalisi Buruh Jakarta baru-baru ini telah memutuskan untuk memberikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Tak Percaya Lagi Dengan Ahok, Organisasi Buruh Dukung Anies-Sandi

Anies-Sandi

Pendeklarasian dukungan tersebut disampaikan langsung oleh para pimpinan buruh DKI Jakarta di Posko Pemenangan Anies-Sandi Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka sangat berharap, kepemimpinan keduanya bisa meningkatkan kesejahteraan para buruh dan rakyat.

Winarso selaku Kordinator Koalisi Buruh Jakarta mengungkapkan bahwa dukungan tersebut berasal dari keinginan para buruh yang merasa kecewa dengan kebijakan Gubernur DKI Jakarta Petahana, Basuki Tjahaja Purnama. Terlebih lagi terkait dengan kebijakan warga kalangan bawah dan buruh. Dia melanjutkan bahwa Ibukota DKI Jakarta dengan potensi APBD yang luar biasa sekitar 70 Triliun, namun belum ada efeknya bagi masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah.

“Gerakan ini berangkat dari keinginan teman-teman yang sudah tidak percaya lagi dengan kepemimpinan Ahok,” ungkapnya usai deklarasi simbolis.

Baca Juga : Baru Digelar Kemarin, Ahok Show Raup Puluhan Ribu Viewer

“Kita seperti dibohongin, banyak hal yang tidak sesuai dengan kepentingan masyarakat. Karena itu kita sepakat untuk memenangkan Anies-Sandi,” tambahnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilgub Jabar 2018 : Ridwan Kamil Mendapat Dukungan Dari Warga Cirebon

Pilgub Jabar 2018 : Ridwan Kamil Mendapat Dukungan Dari Warga Cirebon

CIREBON – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kini semakin gencar didorong untuk maju di Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis