Home > Gaya Hidup > Sahabatmu Tak Suka Dengan Pacarmu? Ini Alasannya

Sahabatmu Tak Suka Dengan Pacarmu? Ini Alasannya

Jakarta – Sahabat adalah orang terdekat pilihan kita yang selalu mendampingi dikala suka maupun duka. Biasanya dengan sahabatlah kita sering melakukan hal-hal yang bodoh.

Sahabatmu Tak Suka Dengan Pacarmu? Ini Alasannya

Termasuk urusan curhat tentang barang-barang kesukaan, tempat liburan, hingga hubungan dengan pacar. Ya, namun sering kali sahabat kita tak menyetujui hubungan kita dengan pacar.

Hal tersebut membuat kita merasa canggung untuk bercerita tentang pacar bila sahabat kita tak menyukai pasangan kita.

Jika menghadapi kondisi demikian, kamu nggak perlu langsung pusing sendiri. Berusahalah untuk tetap tenang agar dapat memetakan situasi. Tetaplah berbesar hati, sahabatmu nggak akan ‘memusuhi’ sahabatmu tanpa alasan yang jelas kok.

Inilah alasan sahabat tak suka dengan pasangan kita.

1. Dia melihat pacarmu membawa pengaruh buruk bagimu. Kalau benar begini ya jelas saja dia nggak suka.

2. Dia merasa pacar barumu membuat dia tersingkirkan dari kehidupanmu. Dulu kalian hampir selalu bersama, sekarang setelah kamu pacaran sama si dia, kamu jarang bersamanya. Hayo coba diingat-ingat, apakah benar pacarmu ini membuatmu lupa pada sahabat?

3. Dia tahu kelakuan pacarmu yang menyakitkan untuk kamu. Nah, kalau yang satu ini, dia juga berada pada posisi serba salah. Kalau langsung bilang padamu, kamu pasti nggak percaya. Kalau nggak bilang, takut kamu tersakiti. Jadi saja dia bersikap ketus pada pacarmu.

Baca juga : Dibandrol Rp 11 Juta, Jasa Sewa Pacar Dilarang Berhubungan Badan

Apapun alasannya cobalah untuk mengerti dan mendengarkan dia. Secara langsung maupun tidak, ia adalah orang terdekat dalam keseharianmu jauh sebelum pacarmu hadir didalam hidupmu. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jangan Makan Makanan Ini Bila Hendak Bepergian dengan Pesawat

Jangan Makan Makanan Ini Bila Hendak Bepergian dengan Pesawat

Jakarta – Bila Anda merencanakan akan bepergian dengan pesawat terbang sebaiknya memperhatikan apa yang Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis