Home > Ragam Berita > Nasional > Kunjungi Yogyakarta, Zakir Naik Akan Berikan Kuliah Umum Selama 4 Jam

Kunjungi Yogyakarta, Zakir Naik Akan Berikan Kuliah Umum Selama 4 Jam

Yogyakarta – Dr Zakir Naik sesuai jadwal akan memberikan kuliah umum di Gedung Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Senin, (3/4/2017). Kuliah umum tersebut diperkirakan bakal berlangsung selama empat jam.

Kunjungi Yogyakarta, Zakir Naik Akan Berikan Kuliah Umum Selama 4 Jam

Dr. Zakir Naik

Bagi Anda yang berminat menghadiri kuliah umum Zakir Naik bertema “Religion as an Agent of Mercy and Peace” harus tiba di tempat sebelum pukul 07.00. Sebab, pintu masuk bagi peserta ditutup 07.00. Rencananya, Zakir akan menyampaikan ceramah hingga pukul 11.00.

“Nanti ada sesi tanya-jawab dengan peserta sekitar dua jam,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol UMY Ratih Hermingtyas saat ditemui di ruang Biro Humas dan Protokol UMY, Sabtu (1/4/2017).

Ratih menambahkan, para peserta yang sudah mendaftar untuk menjukkan kartu identitas yang berlaku dan barcode yang diterima dari hasil pendaftaran saat di pintu masuk. Panitia akan menyediakan sembilan screning barcode di pintu masuk sportorium. “Kartu identitasnya harus sama dengan yang didaftarkan di online,” ujar Ratih.

Baca juga: Jelang Ujian Nasional, Mendikbud Ingatkan Siswa Tentang Kejujuran

Menurut Ratih, keharusan menunjukkan kartu identitas yang sama adalah salah satu cara untuk mencegah adanya calo tiket. “Kuliah umum ini gratis. Kalau tidak diantisipasi ada yang memanfaatkannya dengan memperjualbelikan tiket,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Ketua MK Setuju Sidang Ahok Ditunda

Mantan Ketua MK Setuju Sidang Ahok Ditunda

Jakarta – Jimly Asshiddiqie selaku Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), mendukung saran Polda Metro Jaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis