Jakarta – ‎Usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Inayah, Istri siri tersangka Pengusaha pengatur tender proyek e-KTP, Andi Narogong, enggan berkomentar kepada media.

Istri Siri Andi Narogong Tidak Berikan Komentar setelah Diperiksa KPK

KPK

Dengan dikawal petugas keamanan KPK, wanita cantik yang mengenakan baju bercorak garis hitam putih tersebut keluar sekira pukul 19.30 WIB dari gedung KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Saat keluar, Inayah justru menutupi mukanya dengan tangan tanpa mau memberikan keterangan atauapun menjawab pertanyaan yang diajukan awak media yang telah menunggunya selama beberapa jam.

‎Dengan langkah terburu-buru, Inayah pun langsung memasuki taksi yang sudah dipesannya. Sayangnya, wanita cantik ini masih tetap enggan memberikan komentar untuk suaminya tersebut.

Disisi lain, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, pemeriksaan terhadap Inayah dilakukan untuk mendalami dokumen serta dua mobil mewah yang disita tim Satgas saat penggeledahan di sebuah rumah di Tebet Timur, Jakarta Selatan.

“Terhadap saksi Inayah‎, KPK akan dalami beberapa hal yang kita dapatkan saat melakukan penggeledahan di rumah yang ditinggali saksi,” kata Febri dikantornya.

Baca juga: PKS Tegaskan Bakal Mengawal Kemenangan Anies-Sandi

Dalam hal ini, Satgas KPK berhasil menyita dua mobil mewah berjenis Toyota Vellfire dan Land Rover dari ‎sebuah rumah di daerah Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Jumat, 31 Maret 2017, lalu.

Dua mobil mewah tersebut disita Satgas ketika melakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti terhadap tersangka Pengusaha pengatur tender proyek e-KTP, Andi Agustinus alias Andi Narogong. (Tita Yanuantari – harianindo.com)