Home > Ragam Berita > Nasional > Akun Antasari Azhar Puji Kebijakan Ahok Terkait Sekuritas APBD

Akun Antasari Azhar Puji Kebijakan Ahok Terkait Sekuritas APBD

Jakarta – Baru-baru ini, mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar menyatakan rasa kagumnya kepada Pak Ahok. Dirinya memuji sistem sekuritas yang dikembangkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah pimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Safiul Hidayat.

Akun Antasari Azhar Puji Kebijakan Ahok Terkait Sekuritas APBD

Postingan Antasari Azhar

“Sy terkejut ya baca surat kabar kemaren kalau APBD DKI 2017 di kunci dngan pasword tembusan bpk KPK Ternyata Pak ahok sangat pintar sekali,” Antasari Azhar‏ @azhar_antasari

Perlu diketahui bersama bahwa Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) merupakan rencana keuangan tahunan pemerintah daerah di Indonesia yang telah disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Dana APBD telah ditetapkan dengan Peraturan Daerah. Tahun anggaran APBD meliputi masa satu tahun, mulai dari tanggal 1 Januari hingga tanggal 31 Desember.

Baca Juga : Ketua MUI : “Tak Perlu Bicara Khilafah, Sudah Tidak Ada Lagi”

“Saya sudah minta tim anggaran Pak Anies kirim ke sini deh. Kan kitaopen data, kita duduk bareng, kita susun mana yang harus cepat, supaya begitu ( Anies-Sandi) masuk, bisa memenuhi janji-janjinya,” Ahok.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jamaah Sholat Id Bubar Karena Singgung Ahok, Ini Kata Sang Khatib

Jamaah Sholat Id Bubar Karena Singgung Ahok, Ini Kata Sang Khatib

Wonosari – Khatib Ichsan Nuriansah Bajuri yang memberikan khotbah pada sholat id di Alun-Alun Gunungkidul, ...