Home > Ragam Berita > Nasional > Sukses Memenangkan Pilkada DKI, Sandiaga Uno Ingin Membuat Buku

Sukses Memenangkan Pilkada DKI, Sandiaga Uno Ingin Membuat Buku

Jakarta – Sandiaga Uno terlihat tak bisa menyimpan rasa harunya saat berhasil memenangi Pilkada Jakarta 2017 putaran kedua yang berlangsung 19 April 2017 silam. Maklum, Sandiaga Uno merupakan sosok yang telah bekerja keras paling lama di antara kandidat lainnya untuk memenangkan Pilkada Jakarta 2017.

Sukses Memenangkan Pilkada DKI, Sandiaga Uno Ingin Membuat Buku

Sandiaga Uno

Oleh karenanya, mantan Wakil Ketua Kadin Jakarta tersebut berencana untuk menumpahkan pengalamannya selama 18 bulan kampanye menjadi sebuah buku.

“Saya sudah minta tolong tim untuk menuliskan buku kisah perjalanan selama 18 bulan karena ini termasuk dalam sejarah Jakarta bahkan nasional,” jelas Sandiaga pada awak media usai kunjungan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Sandiaga juga bakal menyertakan cikal bakal terbentuknya program OKEOCE yang akan menjadi andalannya saat menjabat wakil gubernur untuk mengentaskan pengangguran di Jakarta.

Baca juga: Belum Menjabat, Anies Sudah Ditagih Janji Oleh Warga Luar Batang

“Nanti kita berdayakan Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) untuk menjadi wirausahawan,” pungkas Sandiaga. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon Menilai Prosedur Pembubaran HTI Salah

Fadli Zon Menilai Prosedur Pembubaran HTI Salah

Jakarta – Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) memberikan aspirasi ke pemerintah, aspirasi itu menyangkut penolakan rencana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis